GAMES

Daftar Pilihan Game Terbaik Block Art yang Wajib Kamu Coba!

Game-Terbaik-Block-Art

Menjelajahi game terbaik block art menuntut kreativitas dan imajinasimu. Beberapa permainan yang menggunakan tema ini ialah PUBG, Minimal world, dan lain sebagainya.

Saat ini, industri game sudah sangat berkembang dan banyak menghasilkan game yang bagus. Ada banyak pilihan game terbaik Block Art yang bisa kamu coba untuk pengalaman berbeda. Game ini punya ciri khas yaitu untuk menyusun balok mirip seperti lego.

Game ini bikin kamu lebih tertantang saat bermain karena player harus memakai keterampilan dan kreativitas. Salah satu yang paling terkenal dari jenis game ini adalah Minecraft. Bagi kamu yang pengen coba main game berjenis block art, kamu bisa coba lihat daftar game terbaik di bawah ini.

Daftar Game Block Art Terfavorit di Playstore

Bagi kamu yang suka game dengan tema Block art, ada banyak permainan yang sekarang bisa kamu unduh dengan gratis di Playstore. Kalau kamu belum tahu apa saja game yang punya tema ini, berikut adalah beberapa Game Terbaik Block Art di Play Store yaitu sebagai berikut :

1. Minimal World

Game yang dibesut oleh Miniplay Inc adalah game tema susun blok yang unik di tahun 2024. Game ini juga punya perpaduan antara game strategi dan open world. Kamu sebagai player bisa berkreasi untuk menciptakan apapun dan menjelajahi dunia seru di dalam game.

Dari segi grafis, game ini punya gambar yang bagus dibandingkan dengan game sekelasnya. Bahkan kalau dibandingkan dengan Minecraft, pasti kamu lebih suka dengan Minimal World karena gambarnya yang memanjakan mata.

2. Tiny Battleground

Game terbaik Block Art selanjutnya adalah Tiny Batleground. Kalau kamu pernah main PUBG atau game bergenre battleground lainnya, game ini masih satu tipe namun dengan versi yang lebih lucu. Nuansa menjelajahi peta yang luas untuk bertempur dan dibalut dengan tema kartu, jadi salah satu game yang seru dan berbeda dari biasanya.

Kalau kamu suka dengan game yang punya tema lucu, kamu harus coba game Tiny Battleground yang seru dan bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

3. Roblox

Roblox ialah game yang sedang naik daun belakangan ini khususnya para gamer di warnet. Game bertema Block Art ini sangat cocok untuk kamu yang suka main game dengan tema bebas dan memakai kreativitas.

Game ini bisa kamu coba di PC atau mobile melalui android. Kamu bahkan bisa main bersama teman-teman dalam satu server untuk main party yang seru.

4. Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

Kamu suka game yang bertema texas di android? Game Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari adalah pilihan game Block Art yang menarik dan bisa kamu mainkan secara gratis di Playstore. Game ini punya tema safari dan rodeo yang merupakan ajang keseruan khas texas. Dalam game ini, player akan bermain layaknya menggerakkan lego yang hidup dengan nuansa rodeo.

Kesimpulan

Gameplay dan kontrol di dalam gamenya juga sangat sederhana. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau kamu belum pernah bermain lego sebelumnya. Ada tutorial singkat yang ditawarkan bagi pemula jika akan memainkan game dari level pertama. Dengan beberapa pilihan game terbaik Block Art diatas, kamu bisa coba salah satu game yang seru dan bisa kamu mainkan secara gratis di Play Store. Yuk coba unduh di androidmu dan mainkan semua game Block Art terbaru untuk pengalaman main game lego yang berbeda belakangan ini!