GAMES

5 Rekomendasi Game Teka Teki

Game-Teka-Teki

game teka teki adalah salah satu dari sekian banyak genre/kategori dalam game yang tersedia di Google Play Store dan AppStore. Ini adalah game untuk orang orang yang ingin melatih berpikir kritis.

Game Teka Teki bukan hanya ada dalam koran atau selembaran seperti orang dulu dulu, sekarang game teka teki telah hadir di sebuah teknologi yang bernama Android/iOS. Bisa dimainkan dengan mudah, tinggal membuka PlayStore atau AppStorenya pilih game dengan kategori teka teki, download dan main.

Orang orang yang ingin berkembang, ingin mempunyai pengetahuan yang luas dan mind blowing pasti menyukai Game Teka Teki ini. Selain itu, game yang tersedia di Google PlayStore ini tersedia gratis dan tanpa bayar sedikitpun. Dalam game nya pun tidak ada sesuatu yang harus dibeli dengan uang.

Yang diperlukan dalam Game Teka Teki ini hanyalah kemauan dan kemampuan untuk berpikir kritis, dan memiliki fokus yang sangat tinggi. Itulah kunci bagi orang orang yang ingin menyelesaikan dan menamatkan game teka teki ini.

Apakah Game Teka Teki ini akan sulit? Game ini mempunyai berbagai macam tingkat kesulitan dan pastinya di awal akan diberikan soal soal atau pertanyaan pertanyaan atau teka teki yang mudah. Setelah itu tingkat kesulitannya akan meningkat dari yang awalnya mudah menjadi medium, sulit dan sangat sulit.

Dan biasanya game seperti ini selalu dipenuhi iklan, akan tetapi seharusnya untuk Game Teka Teki tidak akan memenuhi iklan sampai menggangu fokus para pemain untuk menyelesaikan misi dan quest yang telah disediakan.

Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi Game Teka Teki yang mudah hingga sulit dan tidak banyak iklan yang menggangu dan tentunya aplikasinya harus offline, tidak memerlukan kuota dan tidak memerlukan uang untuk membeli sesuatu yang tidak diperlukan.

Inilah 5 Rekomendasi Game Teka-Teki :

  1. Case Hunter: Tebak siapa benar

Game ini adalah salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan, selain itu game ini dimainkan secara offline. Latarnya player akan menjadi salah satu karakter dan akan menyelesaikan suatu kasus atau suatu quest yang ada. Karakter bisa bergerak untuk mencari bukti dan bisa berkomunikasi.

Game ini membutuhkan ketelitian yang sangat teliti, karena banyak sekali hal hal yang tersembunyi, apabila tidak diketahui tidak akan bisa menyelesaikan quest atau misi tersebut. Setelah player berhasil menyelesaikan quest, ia akan diberi hadiah.

  1. Words of Wonders: Kosa Kata

Game ini adalah game menyusun dan menemukan kosa kata, seseorang harus bermain fokus dan harus mengetahui berbagai macam kalimat baku agar bisa menyelesaikan tugas dan misi. Game ini bisa dimainkan hanya dengan spesifikasi hp yang biasa saja.

  1. Brain Test: Asah Otak Kocak

Game ini juga memiliki latar belakang untuk menguji para pemainnya untuk berpikir kritis. Ini membutuhkan ketelitian dan pemikiran yang mind blowing supaya bisa menyelesaikan game kocak ini.

  1. Find Out : Teka teki tersembunyi

Sesuai dengan namanya, game ini harus mencari sesuatu yang diperintahkan oleh game tersebut. Carilah dengan teliti dan berhati hati. Control kesabaran karena itu menjadi kunci utama agar seorang player bisa fokus untuk menyelesaikan tugas.

  1. Tiledom: mencocokkan Puzzle

Game terakhir adalah game Tiledom mencocokan puzzle, seperti yang diketahui bahwa teka tekinya adalah mencocokan dan menyelesaikan puzzle sesuai dengan tempat dan wadah yang disediakan. Game ini merupakan salah satu game yang paling mudah dimainkan di awal.

Kesimpulan

Itulah 5 game yang bisa mengasah otak dan pemikiran kritis, selain itu game ini memiliki kelebihan meluaskan wawasan dan game offline yang tidak akan menghabiskan kuota. Control kesabaran agar tetap fokus menyelesaikannya.